Berita & Artikel

Pelantikan Koordinator Politeknik Tempo

Pelantikan Koordinator Baru di Politeknik Tempo: Meningkatkan Mutu Penelitian, Pengabdian, dan Pelatihan


Oleh : admin
05/06/2024
Bagikan :

Politeknik Tempo – Politeknik Tempo resmi melantik dua koordinator baru untuk memperkuat struktur kelembagaan dan meningkatkan kualitas program-programnya. Acara pelantikan berlangsung di Ruang Opini Politeknik Tempo dengan dihadiri oleh jajaran pimpinan, dosen, dan staf akademik.


Rahmi Utami, S.Sos., M.B.A. dilantik sebagai Koordinator Pusat Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat. Dalam sambutannya, Rahmi Utami menyampaikan komitmennya untuk memajukan kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat di Politeknik Tempo. "Kami akan fokus pada kolaborasi dengan berbagai pihak, baik industri maupun komunitas, untuk memastikan hasil penelitian yang aplikatif dan berdampak nyata bagi masyarakat," ujarnya.


Rahmi Utami, yang sebelumnya menjabat sebagai dosen dan peneliti di institusi yang sama, dikenal memiliki pengalaman luas dalam bidang manajemen dan penelitian sosial. Dengan gelar MBA yang dimilikinya, Rahmi diharapkan dapat membawa perspektif baru dalam pengelolaan dan pengembangan program-program penelitian serta pengabdian kepada masyarakat.


Di sisi lain, Ayoedia Gita Citrayomie, S.Sos., M.I.Kom. diangkat sebagai Koordinator Pelatihan. Ayoedia, dengan latar belakang komunikasi yang kuat dan pengalaman sebagai dosen dan praktisi, bertekad untuk meningkatkan kualitas program pelatihan di Politeknik Tempo. "Visi kami adalah menciptakan program pelatihan yang relevan dengan kebutuhan industri saat ini, sehingga lulusan Politeknik Tempo siap bersaing di pasar kerja," kata Ayoedia.


Ayoedia Gita Citrayomie, yang memiliki gelar Master di bidang Ilmu Komunikasi, akan bertanggung jawab dalam merancang dan mengimplementasikan program pelatihan yang inovatif dan berorientasi pada kebutuhan industri. "Kami akan mengembangkan berbagai modul pelatihan baru yang lebih interaktif dan berbasis pada kasus nyata di lapangan," tambahnya.

 

Direktur Politeknik Tempo,Shalfi Andri, S.P., M.M.,  dalam sambutannya, menyampaikan harapan besar kepada kedua koordinator baru ini. "Dengan dilantiknya Ibu Rahmi Utami dan Ibu Ayoedia Gita Citrayomie, kami berharap Politeknik Tempo dapat semakin unggul dalam bidang penelitian, pengabdian masyarakat, dan pelatihan. Kedua pemimpin baru ini memiliki rekam jejak yang impresif dan visi yang jelas untuk membawa kemajuan bagi institusi kita," ungkapnya.

 

Pelantikan ini merupakan bagian dari upaya Politeknik Tempo untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman. Dengan kepemimpinan yang baru, diharapkan berbagai program dan kegiatan di Politeknik Tempo dapat lebih efektif dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan masyarakat.