Berita & Artikel

Pemilihan Ketua HIMA IMMSA

Pemilihan Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional: 3 Kandidat Saling Berdebat untuk jadi yang terbaik!


Oleh : Richard Kannedy
17/05/2024
Bagikan :

Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional telah menggelar Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua International Marketing Management Student Association (IMMSA) periode 2024-2025 pada Jumat, 17 Mei 2024 di Politeknik Tempo, Jakarta. Acara ini, yang bertujuan menanamkan budaya demokrasi di kalangan mahasiswa, telah berlangsung sejak 22 Maret hingga mencapai puncaknya pada 17 Mei. 

Rangkaian kegiatan yang diberi nama IMMSA Emerge mencakup tiga sesi utama: penyampaian visi dan misi setiap pasangan calon selama maksimal 15 menit, sesi tanya jawab dari panelis kepada masing-masing pasangan calon, dan sesi tanya jawab antar pasangan calon. Debat memanas terutama antara pasangan calon nomor 1 dan nomor 3. 

Situasi semakin memanas ketika pasangan calon nomor 3, Nathanael Bagaskara, menyindir calon nomor 1 dengan sebutan "Mas Julpaz-Mas Julpaz". Tak tinggal diam, pasangan calon nomor 1 membalas dengan "Gini ya, Dek Bagas". Ketegangan memuncak ketika calon ketua dari pasangan nomor 1 menegaskan, "Sudah cukup dengan Mas Julpaz. Mas Julpaz Jangan takut, saya ada di sini!" 

Di tengah persaingan sengit, pasangan nomor 2, Laila Rahmatillah dan Djismilya Latifa, berhasil meraih kemenangan dengan perolehan suara terbanyak dalam pemilihan IMMSA Emerge periode 2024-2025. Setelah terpilih, Laila Rahmatillah menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang berperan dalam suksesnya acara pemilihan ini.



 

"Assalamualaikum wr.wb terimakasih untuk temen-temen periode sebelumnya yang sudah menyiapkan acara pemilihan sedemikian rupa, dosen-dosen yang sudah meluangkan waktu di sela-sela kesibukan, dan temen-temen lainnya yang support untuk immsa kedepannya, semoga kedepannya immsa makin berkembang dan segala konfliknya bisa terselesaikan, semangat semuanyaaa semoga kita makin saling cinta dan nyaman ya," ujar Laila penuh semangat.