Berita & Artikel

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga

Menjalin Hubungan dengan Industri PT Tempo Inti Media melalui Unit Kegiatan Mahasiswa Olahraga


Oleh : Deswina Anfarizi dan Darling Adamson Siregar
10/05/2023
Bagikan :

Politeknik Tempo - Untuk memenuhi hobby para mahasiswanya terhadap dunia olahraga Politeknik Tempo memiliki beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga, diantaranya UKM Badminton, Basket dan Futsal. UKM Olahraga ini mengajak Mahasiswa Politeknik Tempo untuk selalu hidup sehat melalui kegiatan berolahraga. Selain itu, UKM Olahraga ini bisa mengaktifkan atau meningkatkan kemampuan mahasiswa Politeknik Tempo dalam melaksanakan kegiatan kegiatan kampus, menggali potensi para mahasiswa dibidang akademik maupun non akademik.





UKM Olahraga memiliki Ketua Rafa Maritza dengan memiliki ketua tersendiri disetiap divisinya dan dibina oleh Ibu Vinny Anugraha.

  1. Olahraga futsal diketuai oleh Landeus Karolus. Kegiatan sparing futsal antar UKM atau dengan karyawan Tempo dilakukan setiap hari Selasa pukul 16.00 sampai dengan 18.00 WIB di Futsal Champion.
  2. Selanjutnya adalah olahraga basket yang diketuai oleh Wigar Ramadhan. Kegiatan sparing antar pemain UKM atau dengan karyawan Tempo dilakukan setiap hari Rabu pada pukul 16.00 – 17.00 WIB di Hall basket Regina Pacis Palmerah/ Hall basket patiunus, Hall basket Raffles Pondok Indah.
  3. Olahraga Badminton yang diketuai oleh Sabiya Nazneen. Kegiatan sparing antar pemain UKM atau dengan karyawan Tempo dilakukan setiap hari Jumat pukul 16.00 sampai dengan 18.00 WIB di Hall Badminton Samrucci.

Beberapa cabang olahraga merupakan kolaborasi dengan Industri PT Tempo Inti Media, sehingga setiap latihan peserta yang ikut merupakan gabungan pegawai dan mahasiswa.

 

Mahasiswa yang mempunyai bakat dan kemampuan dalam bidang olahraga, mempunyai prestasi, dan olahragawan yang terlatih kekuatan, ketangkasan, dan kecepatannya akan diikutsertakan dalam pertandingan.